Ada pria ditemukan meninggal gegara gantung diri

Ilustrasi gantung diri di pixabay.com.

Nabire, Bumiofinavandu –  Seorang pria Alimuddin (50) asal suku Makassar, warga Kelurahan Oyehe Nabire, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire Papua Tengah, ditemukan meninggal dunia gegara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi tempat usahanya yang beralamat di Jalan Ampera Kompleks Auri kelurahan Karang Tumaritis, Distrik Nabire, pada Sabtu (28/01/2023) pada Sabtu (28/01/2023).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Bumiofinavandu, kejadiannya berawal ketika almarhum ditemukan oleh seorang rekannya. Ia (almarhum) saat ditemukan sudah tidak bernyawa (meninggal dunia) dengan cara tergantung dan terikat tali di lehernya. Kuat dugaan almarhum bunuh diri.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada kerabat korban dan aparat kepolisian. Polisi langsung bertindak dengan diterjunkannya tim Inafis dari Sat Reskrim Polres ke TKP.

Jenazah Alimuddin kemudian dilarikan ke RSUD Nabire untuk diotopsi.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar