Dua Priode, dipastikan Utayo kembali bertarung di Fakfak

Kandidat kuat Calon Bupati Fakfak 2024. – Bumiofinavandu/Istimewa.

Fakfak, Bumiofinavandu – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur, Bupati dan Walikota nanti akan dihelat penghujung Tahun 2024 mendatang. Namun, tensi politik di beberapa Daerah di Indonesia mulai menghangat.

Salah satunya di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Dimana, nama Bupati Fakfak saat ini, Untung Tamsil yang lebih familiar dengan sebutan Utayo, mulai digadang-gadang akan kembali memimpin daerah itu untuk periode kedua.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun media ini, Utayo yang juga adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak itu dikabarkan siap maju dan bertarung pada pilkada Kabupaten Fakfak Tahun 2024 mendatang.

Kabar tersebut, terkuat dengan sebuah video pertemuan Untung Tamsil dan juga para simpatisannya yang dilaksanakan di kediaman salah satu keluarga Untung Tamsil, Minggu (15/1/2023) lalu.

“Awal tahun ini saya mau sampaikan kalau kita akan berlanjut untuk dua periode,” ucap Untung Tamsil.

Politisi yang mengawali karirnya sebagai Bupati Fakfak melalui jalur perseorangan tersebut menambahkan, bahwa untuk bertarung di Pilkada 2024, pria yang akrab disapa UT ini akan menempuh pertarungan melalui jalur partai politik.

Selanjutnya, mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya pada hajatan Pilkada 2024, politisi berusia 46 tahun tersebut masih berharap bisa berpasangan dengan Yohana Dina Hindom yang tak lain adaalah Wakil Bupati Fakfak saat ini.

“Saya masih punya harapan dua periode bersama Mama Yohana Dina Hindom,” kata Untung.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar