Fabianus Tebai lantik 15 kepala Suku wilayah Simapitowa

Nabire, Bumiofinavandu –  Kepala Suku Mee wilayah SIMAPITOWA Fabianus Tebai melantik 15 kepala Suku Mee wilayah Simapitowa (Siriwo, Mapiha, Piyaiye, Topo dan Wanggar), Nabire, Papua Tengah. Perlantikan pelantikan berlangsung di sela-sela perayaan Natal dan lepas sambut 2022-2023, di aula Bethesda Nabire pada Rabu (11/01/2022).

Pelantikan dan pengukuhan 14 Kepala Suku tingkat Distrik tersebut tertuang dalam surat keputusan Nomor; 256/KSMS/SK/I/2023 tentang pengangkatan dan pelantikan kepala suku Mee, SIMAPITOWA tingkat Distrik tertanggal 09 Januari 2023.

Bacaan Lainnya
SK Pelantikan dan nama 15 Kepala Suku SIMAPITOWA

Fabianus Tebai, sebelum melantik dan mengukuhkan para kepala suku, terlebih dahulu mengajukan naskah pelantikan.

Tebai meminta kepada para kepala suku yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Selain itu, menjunjung tinggi nama baik SIMAPITOWA dan menjaga alam serta masyarakatnya dengan baik dan berpedoman kepada pesan para leluhur.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *