Mgr Yan You, Yesus hadir sebagai Mercusuar bagi mereka yang percaya

Uskup terpilih Keuskupan Jayapura, Mgr Yan You, Pr; dalam ibadah Natal Alumni Teruna Bakti Waena, Rabu (28/12/2022). – Bumiofinavandu/Ist.

Nabire, Bumiofinavandu –  Uskup terpilih Keuskupan Jayapura, Mgr. Yan You, Pr, mengungkapkan bahwa Yesus hadir bagi di dunia sebagai mercusuar bagi kehidupan manusia yang percaya kepada-Nya.

“Yesus hadir di dunia atau bagi kita sebagai Mercusuar kehidupan manusia,” ungkap Uskup Jayapura itu dalam pesan Natal Ikatan Teruna Bakti Waena, Rabu (28/12/2022) kemarin.

Mercusuar yang dimaksud menurutnya, merupakan perjalanan hidup manusia. Manusia harus meninggalkan kebiasaan lama dan perlu melewati jalan ke rumah kehidupan yang baru dan meninggalkan kebiasaan lama.

“Jalanlain yang dimaksud adalah hati kita dengan kehidupan yang baru, cara hidup yang baru,” tutur Mgr. Yan You.

Hadir dalam ibadah ini, Ketua Alumni Teruna Bakti Waena, John NR Gobai. Ibu Veronika Urip mewakili Guru Purna, Kepala Sekolah SMA Teruna Bakti Waena, Ibu Kornelia Ragainaga. Para alumni teruna bakti, guru, guru purna, siswa teruna bakti dan undangan antara lain. Juga Kapolsek Heram dan Perwakilan Damdim 1701 Jayapura.

Acara diisi juga dengan pemberian bingkisan Natal kepada Guru purna tugas dan diakhiri dengan acara jamuan makan bersama.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join, atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar

  1. Ping-balik: pls cosmetics