Aparat di Dogiyai siap amankan Nataru 2022-2023

Apel gabungan gelar pasukan Ops Lilin Cartenz-2022, di halaman Polres setempat Polres Dogiyai, Kamis (22/12/2022). – Bumiofinavandu/ Rilis Humas Res Dogiyai untuk Bumiofi.

Kamuu, Bumiofinavandu –  Aparat TNI dan Polri di Dogiyai, Papua Tengah, siap mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 25 Desember 2022 hingga 01 Januari 2023.

Kesiapan aparat keamanan itu diawali dengan apel gelar pasukan Ops Lilin Cartenz-2022, di halaman Polres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai, Kompol Semuel D. Tatiratu, SIK.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Tatiratu, gelas pasukan tersebut sebagai bentuk kesiapan pengamanan oleh TNI dan Polri. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat untuk merayakan Natal serta beraktifitas dengan nyaman.

“Kami gelar apel gabungan untuk pengecekan kesiapan aparat dalam melakukan pengamanan, baik  dari segi kesiapan personel yang terlibat maupun kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan termasuk memonitor perkembangan dinamika situasi di lapangan,” ujar Tatiratu usai apel gabungan, Kamis (22/12/2022) kemarin.

Kata Dia, apal gabungan tersebut merupakan bentuk kegiatan operasi terpusat kepolisian, yang rutin dilaksanakan rutin setiap Tahunnya di seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia. Hal ini untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi warga masyarakat dan umat Nasrani.

Ia berharap agar seluruh rangkaian kegiatan perayaan Nataru 202/2023, dapat berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar.

Tak lupa Tatiratu mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani serta selamat menyongsong Tahun baru 01 Januari 2023..

“Semoga damai dan kasih setia Tuhan selalu memberkati dan menyertai kita semua di mana pun berada, amin,” tutup Tatiratu.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar