Tim PKK Nabire berbagi kasih jelang Natal

Ketua TP PKK Nabire, Mince Foni Magai ketika memberikan bantuan kepada perwakilan dari Kampung Ugida, Selasa (20/12/2022). – Bumiofinavandu/Dok Humas Pemkab Nabire untuk Bumiofi.

Nabire, Bumiofinavandu –   Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP KPP) Kabupaten Nabire, Papua Tengah, menggelar aksi peduli kasih menjelang Hari Raya Natal. Aksi peduli kasih menjelang Natal 25 Desember 2022 tersebut, KPP Nabire memberikan untuk pembangunan Gereja di Kampung Ugida Distrik Siriwo dan Kampung Napan Yaur Distrik Teluk Umar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua TP PKK Nabire, Mince Foni Magai Rep Rep. tutur serta sekretarisnya Astri Matheus dan beberapa anggota PKK daerah ini pasa Selasa (20/12/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut ketua TP KK Nabire, Mince Foni, sejatinya agenda peduli kasih jelang Natal dilakukan Kampung-kampung yang sudah ditentukan.

Namun beberapa kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, maka bantuan diserahkan secara simbolis ke dua kepala Kampung itu.

“Seharusnya kami turun langsung ke kampung-kampung, tapi karena kesibukan lain maka diserahkan secara simbolis kepada Kakamnya saja,” tuturnya.

Untuk itu, Dia berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Tak lupa ibu Bupati ini mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong Tahun baru 2023.

“Jangan lihat besar kecil bantuan itu, tapi gunakan sebaik mungkin. Selamat merayakan Natal dan Tahun baru, Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” ungkap Mince Foni.

Sementara itu, Kepala Kampung Napan Yaur, Adam Abowi, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada TP PKK Kabupaten Nabire, dalam kepeduliannya sehingga memberikan bantuan kepada kampungnya.

Bagi Adam, bantuan tersebut sangat bermanfaat  membantu apalagi akan membantu proses pembangunan rumah pastori nantinya.

“Terima kasih PKK Nabire, ini sangat membantu kami dalam membangun rumah pastori. Tuhan memberkati,” tutup adam.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: read this article