Dandim 1705 Nabire minta masyarakat jaga Toleransi

Nabire, Bumiofinavandu – Dandim 1705/Nabire Papua Tengah Letkol Inf. Doni Firmansyah, M.Han, mengajak masyarakat di Daerah ini untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

“Marilah kita jaga toleransi antar umat beragama dan menciptakan keamanan, kedamaian, kenyamanan yang kondusif di daerah ini. Karena kasih dan damai itu indah,” ujar Letkol INF Doni, Senin (19/22/2022).

Bacaan Lainnya

Jika Daerah selalu aman dan damai maka menurut Dandim, tentunya masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dengan lancar.

Beberapa kejadian saat ini, yaitu banyak kejadian-kejadian kiriminal itu dilakukan oleh orang atau pihak yang tidak bertanggung jawab. Tujuannya ingin untuk mengacaukan situasi keamanan yang ada di Nabire dan Provinsi Papua Tengah umumnya.

“Sedangkan dinamika- dinamika yang terjadi di beberapa daerah di wilayah Provinsi Papua Tengah,  hal itu sudah dalam proses penanganan dari pihak kepolisian dibantu dengan pihak TNI,” tuturnya.

Dandim mengimbau kepada seluruh masyarakat, para kepala suku, ketua kerukunan, tua-tua adat, lembaga kepemudaan, tokoh agama. Untuk bersama-sama dengan aparat TNI Polri agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di Nabire dan Papua Tengah.

Agar menjadi wilayah yang kondusifdalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Jadikan bulan Desember sebagai bulan ibadah sehingga seluruh aktivitas masyarakat berfokuskan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Mari minta semua ciptakan rasa aman dan damai untuk menyambut Natal dan Tahun Baru,” ajak Letkol Doni.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah kemudian join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: 무료웹툰