SNH pasang ornamen Natal di Tugu Cendrawasih Nabire

Hardi Mardi saat memberikan keterangan, Rabu (14/12/2022). – Bumiofinavandu/TR.

Nabire, Bumiofinavandu –  Sahabat Nabire Hebat atau SNH menghias tugu Cendrawasih dengan ornamen Natal. Seperti biasanya, beberapa Tugu di Nabire, Papua Tengah acap kali di racik dengan ornamen dan lampu hias menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan ini sering dilakukan oleh berbagai komunitas kurang lebih lima Tahun belakangan.

Bacaan Lainnya

Hardi Mardin, salah satu pengurus Sahabat Nabire Hebat mengatakan bahwa yang dilakukan sama saja seperti di Tahun-tahun sebelumnya. yakni pihaknya sering melakukan berbagai kegiatan semisal bakti sosial, menghias tugu-tugu dengan ornamen sesuai dengan hari besar keagamaan.

“Ini pohon Natal dan masih dalam tahap merangkai rangka besinya. Nanti naik ke atas untuk menutupi tugu namun bagian bawahnya ada baliho ucapan Natal dan Tahun Baru dari Bupati Nabire,” kata Hardi.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: pilates los angeles