Mace Purba akan show di Nabire, ini kata Ketua FKPN

KK Bro dan Ibu Acy Worabay ketika memantau pekerjaan pohon Natal di Taman Gizi Nabire, Rabu (14/12/2022). – Bumiofinavandu/TR.

Nabire, Bumiofinavandu –  Bukan hanya Tugu Cendrawasih di hias ornamen Natal oleh Sahabat Nabire Hebat. Tetapi di Taman Gizi, akan aka berbagai kegiatan jelang Natal Tahun 2022 ini bahkan biduan

Dddd akan menghibur warga Kota Nabire.

Bacaan Lainnya

Sehingga untuk menuju kesana, ragam kegiatan dari Panitia Pesta Rakyat Nabire Hebat yang dimotori oleh Forum Komunikasi Perempuan Nabire (FKPN) telah membentuk panitia kecil. Tim ini didukung oleh Udin Mardin atau KK Bro dan berbagai komunitas Motor, memutuskan untuk menggelar beberapa kegiatan jelang Natalan 2022.

“Kami biasanya tiap Tahun di akhir November buat pohon Natal di berbagai tugu. Kali ini kami gabung berbagai komunitas untuk rayakan Natal bersama mau masuk  sedang melakukan berbagai kegiatan,” ujar Ketua FKPN Nabire, Acy Worabay pada Rabu (14/12/2022).

Sebelum memasuki Natal bersama menurut Worabay, beberapa kegiatan telah dilaksanakan. Misalnya membersihkan, mengecat tembok dengan santa claus dan merry christmas di tembok di sekitar Taman Gisi. Termasuk pembuatan pohon Natal di tengah Taman.

Bukan hanya itu, di hari yang sama kata Dia, FKPN Nabire telah menggelar aksi peduli sesame yakni donor darah di UPTD RSUD Nabire.

“Untuk donor darah, peserta yang terdaftar sekitar 60 orang lebih. Namun yang berhasil mendonor hanya 15 orang sebab lainnya gagal akibat tidak memenuhi syarat donor seperti HB rendah dan lainnya,” tuturnya.

Dijelaskan Worabay, panitia tidak hanya menghias ornamen Natal dan mendonor darah. Namun puncak dari rangkaian kegiatan tersebut adalah perayaan Natal Bersama yang rencananya pada 26 atau 30 Desember mendatang.

Namun sebelumnya pada (20/12) mendatang, akan digelar show dari Mace Purba di Taman Gizi Nabire, yang dilaksanakan dalam rangka hari Ibu 22 Desember.

“Pusat di Taman gizi, tim Nabire Hebat mengundang Mace Purba untuk menghibur masyarakat Kota Nabire. Jadi sebenarnya ada tiga kegiatan yang kami lakukan, yaitu donor darah, show mace Purba dan Natal bersama,” ungkapnya.

Salah satu tokoh perempuan di Nabire ini berpesan dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat di Kota Nabire, untuk selalu menjaga kebersamaan, kekeluargaan demi Nabire yang aman dan damai.

Karena ini untuk kita semua. Jadi seluruh masyarakat mari bantu kami untuk menjaga pohon Natal yang dibuat ini dan tidak boleh diganggu apalagi dirusak. Mari jaga agar pohon Natal ini menyalah sampai selesai Natal dan Tahun Baru,” pesan Worabay.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: imgve.com