Kapolsek dan Danramil Mapia hadiri Natal di Gereja Agape Mapia

Suasana Natal di Gereja Agape, Distrik Mapia Dogiyai, Selasa (13/12/2022). – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai Untuk Bumiofi.

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Kapolsek Mapia Ipda Hans Nataniel Raubaba mengikuti ibadah perayaan Natal bersama jemaat di Gereja Agape, Distrik Mapia, Dogiyai Papua Tengah. Kapolsek Raubaba pada kesempatan itu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada umat. Kegiatan berlangsung pada Selasa ((13/12/022).

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Sandra Tooy, S.Si. dihadiri oleh aparat baik Polsek maupun Koramil 1705 Mapia serta warga jemaat setempat.

Bacaan Lainnya

Raubaba, mengatakan bahwa ibadah perayaan perayaan Natal itu mengusung tema “Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain ” (Matius 2 ayat 12). Sedangkan sub temanya adalah “marilah kita wujudkan cinta kasih Tuhan didalam kehidupan keluarga kerja dan pelayanan”

Terpisah, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu menyampaikan agar masyarakat di daerah itu tetap menjaga situasi keamanan. Harapannya agar perayaan Natal dapat berjalan dengan baik dan hikmat serta membawa kedamaian bagi umat setempat.

“Yang kita harapkan adalah masyarakat bisa menjaga situasi dan juga keamanan menjelang Natal ini. karena kita semua mengharapkan bahwa Natal ini bisa membawa kedamaian yang mendalam bagi seluruh masyarakat,” tutup Kapolres.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar