Uswim Nabire masuk dalam kompetisi pelaksanaan Kampus merdeka

Rektor Uswim Nabire, Doktor Drs. Petrus Isak Suripatty dalam pesan Natal, (12/12/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, Papua Tengah, Doktor Drs. Petrus Surypatti, M.Si mengatakan, Uswim Nabire merupakan salah satu universitas swasta yang berada di Provinsi Papua Tengah. Sehingga pihaknya akan melakukan audiensi dengan Penjabat Gubernur.

“Uswim akan terus maju. Kami akan audiensi dengan Ibu Pj dan semua ini dalam rangka pendidikan. Intinya hanya satu, Universitas ini harus lebih baik kedepannya,” ujar Suripatty dalam pesan-pesan Natalnya pada ibadah perayaan Natal akademi, Senin (12/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam surat dari Kemendikbud Ristek bagian kelembagaan menurutnya, Uswim merupakan satu bersama 30 perguruan tinggi lain di Papua baik Negeri maupun Swasta. Yang nantinya akan mengutus dua orang untuk mewakili lembaga dalam kegiatan petunjuk teknis kompetisi dalam pelaksanaan Kampus merdeka nanti.

“Maka akan ada banyak lonjakan-lonjakan yang nantinya dilakukan oleh Uswim Nabire,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

248 Komentar

  1. After I initially left a comment I seem to have clicked the -Notify me
    when new comments are added- checkbox and from
    now on whenever a comment is added I receive 4 emails with
    the exact same comment. There has to be a way you can remove me from that service?

    Thanks!

  2. Ping-balik: VENUS CASINO