Kompol Tatiratu sambangi pos pengamanan Nataru

Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, ketika memberi semangat kepada anggotanya di salah satu Pos pengamanan Nataru, Senin (12/12/2022). – Bumiofinavandu/ Rilis Humas Res Dogiyai untuk Bumiofi.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu, SIK, menyambangi pos-pos pengamanan di beberapa titik di wilayah itu. Kunjungan Kapolres tersebut guna memastikan situasi dan keamanan yang aman dan kondusif jelang Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti.

Menurut Tatiratu, kunjungan tersebut sebagai bentuk dari persiapan untuk pengamanan jelang Nataru. Selain itu, sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada personilnya. Ia meminta agar anak buahnya dalam bertindak harus mengutamakan prosedur hukum dan protap yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini sebagai bentuk dan langkah kami dalam melakukan pengamanan menjelang Nataru. Sehingga perlu ada motivasi bagi personil. Saya pesankan agar dalam bertindak, harus mengedepankan langkah-langkah persuasif dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan,” tutur Kapolres.

Pos pengamanan berada di tujuh lokasi baik di tengah Kota maupun di daerah pinggiran. Hadirnya pos-pos tersebut kata Kapolres, sebagai bentuk pelayanan keamanan serta pencegahan sehingga aktivitas masyarakat dan pelaksanaan ibadah Nataru berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Hingga saat ini lanjut Kapolres, situasi kamtibmas di daerah itu terpantau aman. Masyarakat sendiri terus disibukkan persiapan perayaan Nataru serta pemasangan ornamen Natal.

“Personil sudah dibagi di setiap pos keamanan. Kita harap semua berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” harap Tatiratu.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: ytmp4
  2. Ping-balik: post