Polres Nabire gelar Baksos jelang Natal

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya ketika Gereja Bakal Jemaat GKI Syalom Jalan Poros Sarera, Kampung Bumi Mulia, Distrik Wangga, Kamis (08/12/2022) pagi. – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Nabire untuk Bumiofi.

Nabire, Bumiofinavandu –  Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Nabire, Papua Tengah, menggelar bakti sosial atau Baksos di Gereja Bakal Jemaat GKI Syalom Jalan Poros Sarera, Kampung Bumi Mulia, Distrik Wanggar, Nabire, Papua Tengah, Kamis (08/12/2022) pagi.

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, didampingi Kabag Ops Polres Nabire Kompol Hendrik Seru, Kabag Log Polres Nabire AKP A. M. Tatiratu, Kapolsek Nabire Barat Harsyad Sabbe Reti. Serta diikuti oleh Perwira dan Bintara Polres Nabire yang beragama Kristen.

Bacaan Lainnya

Mereka menggelar Baksos dalam menyambut Kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat, 25 Desember 2022. Dalam Baksos itu, Polres Nabire memberikan sebanyak 56 lembar tripleks guna pembangunan gereja.

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya mengatakan bahwa Bulan Desember merupakan bulan yang penuh Rahmat untuk dalam menyambut hari kelahiran Yesus Kristus 25 Desember tentunya. Sehingga perlu dilaksanakan kegiatan yang bersifat ibadah kemanusiaan untuk memperoleh berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada sedikit berkat dari keluarga besar Polres Nabire yang beragama Kristen untuk pembangunan gereja. Semoga apa yang diberikan dapat bantu dan menjadi catatan baik di mata Tuhan.

AKBP  I Ketut berharap agar pihak gereja dapat menerima bantuan dengan tidak menghitung nilainya, namun diterima dengan ikhlas.

“Saya pesan untuk kita semua selalu menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire dalam keadaan aman dan kondusif. Selamat menyongsong Natal 25 Desember 2022,” ungkap Kapolres.

Sekretaris Bakal Jemaat GKI Syalom Kampung Bumi Mulia, Frits Wader mengucapkan terima kasih atas berkat yang diberikan. Semua ini merupakan anugerah dan ampur tangan Tuhan, sehingga ada pertemukan pada kegiatan ini.

“Simpati Kapolres Nabire dan jajarannya kepada kami di sini (Gereja Kristen Injili Syalom) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Gereja kami ini masih di namakan Bakal Jemaat karena masih baru,” tuturnya.

Wader mengisahkan bahwa gereja tersebut hadir sejak dua Tahun silam (13/09/2020). Dan hingga saat ini jumlah jemaat mencapai 22 Kepala Keluarga.

“Jemaat di sini terdiri dari berbagai macam suku. Saya mewakili jemaat yang ada mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Nabire atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Komentar

  1. Ping-balik: taxi niort
  2. Ping-balik: blote tieten
  3. Ping-balik: site