Wakapolres Dogiyai gelar baksos di tempat ibadah dan pasar

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Kepolisian Resort (Polres) Dogiyai, Papua Tengah menggelar bakti sosial (Baksos). Puluhan bingkisan sembako diserahkan kepada warga di tempat ibadah dan pasar pasca kejadian laka lantas yang berujung dengan korban meninggal dunia di Kampung Ikebo Distrik Kamuu belum lama ini.

Kapolres Dogiyai melalui Wakapolres, AKP Michael Luther Ayomi, didampingi oleh ketua Bhayangkari Ny. Deisy Samuel Tatiratu, memberikan bantuan ke beberapa titik para pengungsi di Gereja maupun Masjid serta di dalam pasar pada Rabu (23/11/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

AKP Ayomi menyampaikan bahwa terdapat beberapa tempat ibadah yang akan didatangi untuk memberikan bantuan sembako. Diantaranya Masjid Al-Kautsar, terutama kepada warga yang berdampak di tempat pengungsian.

“Penyerahan bantuan sembako dari Polres Dogiyai dan Bhayangkari Polres Dogiyai merupakan wujud kepedulian terhadap para pengungsi, korban pasca kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan adanya korban jiwa serta harta benda yang terjadi pada hari Sabtu (12/11) lalu,” pungkas Ayomi.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *