Polisi di Nabire gelar Patroli skala besar

Aparat Polres Nabire dalam patrol skala besar, Selasa (22/11/2022). – Bumiofinavandu/Dok Res Nabire untuk Bumiofi.

Nabire, Bumiofinavandu –  Polres Nabire, Papua Tengah, menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka memelihara dan menjaga sitkamtibmas di daerah ini. Apel dipimpin oleh Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH di lapangan Mapolres Nabire pada Selasa (22/11/2022) sore kemarin.

“Apel ini kita laksanakan dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Nabire,” kata Suarnaya dalam arahannya.

Bacaan Lainnya

Usai apel menurut Suarnaya, akan dilakukan patroli dalam skala besar. Patrol ini akan berpusat di tempat-tempat yang dianggap rawan.

Untuk itu, Kapolres mengharapkan gandengan tangan dari para tokoh, guna menjaga Kota Nabire agar tetap aman, damai dan tenteram.

“Jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dan juga turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di Kota ini,” pungkasnya.

Usai apel, personil langsung melakukan patroli skala besar di seputaran Kota Nabire.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: quik 2000
  2. Ping-balik: unieke reizen