Ketua KNPB Wilayah Meepago kooperatif dalam memberikan keterangan

Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK.– Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai untuk Bumiofi.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, melakukan klarifikasi tentang adanya penahanan terhadap ketua KNPB Wilayah Meepago Natalis Goo alias Saugas Goo.

Menurutnya, Natalis Goo hanya dipanggil untuk memberikan keterangan sehubungan dengan masalah yang terjadi pada Sabtu (12/11) lalu. Yang Berhubungan dengan Laka Lantas yang mengakibatkan adanya korban jiwa serta harta benda.

Bacaan Lainnya

“Ini sifatnya klarifikasi,” tutur Kapolres pada Rabu (23/11/2022).

Saat dimintai keterangan jelas Kapolres, Ketua KNPB wilayah Meepago ini tidak melakukan perlawanan. Dia (Ketua KNPB malahan sangat kooperatif untuk memberikan keterangan saat diajak oleh pihak keamanan Polres Dogiyai.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan, Natalis Goo alias Saugas Goo dikembalikan kepada keluarga yang didampingi langsung oleh LBH, Dani Nawipa dan Beny Goo (tokoh pemuda Kab Dogiyai),” pungkas Kapolres.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *