Kapolsek dan Kepala Distrik Mapia Lakukan Pertemuan Terkait Sitkamtibmas

Suasana pertemuan paca kerusuhan di Dogiyai. – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai untuk Bumiofi.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Kapolres Dogiyai melalui Kapolsek Mapia Ipda Hans Nataniel Raubaba dan Kepala Distrik Mapia Yohanes Butu, melakukan pertemuan dengan tujuh Kepala Kampung di daerah itu.

Pertemuan yang dilangsungkan pasca tragedy laka lantas yang mengakibatkan korban serta harta benda pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mapia Ipda Hans N Raubaba mengucapkan terima kasih kepala Distrik Mapia dan para Kakam yang telah membantu tugas kepolisian demi menjaga sitkamtibmas tetap aman dan nyaman.

Dia menghimbau kepada warga masyarakat melalui para Kepala Kampung agar mengarahkan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga dan memelihara ketertiban umum pasca laka lantas yang berimbas dengan adanya korban jiwa maupun harta benda.

“Mari kita bergandengan tangan bersama aparat maupun masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan nyaman,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *