Dua orang pelaku pemalangan di Dogiyai diamankan aparat

Dua pelaku pemalangan yang diamankan aparat Polres Dogiyai, Kamis (10/11/2022).– Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai untuk Bumiofi.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Polres Dogiyai, Papua Tengah telah mengamankan dua orang yang melakukan pemalangan dan melempari truk yang melintas di Depan Kantor BPBD setempat pada Kamis (10/11/2022).

Pelaku melakukan aksinya gegera dipengaruhi oleh minuman keras.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, melalui Plh Kabag Ops AKP Aksan Husain membenarkan bahwa aparat Polres setempat telah mengamankan dua orang Pemuda yang dipengaruhi oleh minuman keras. Keduanya berinisial EI dan YM.

Penangkapan dilakukan oleh piket penjagaan setelah mendapatkan laporan dari sopir truk, bahwa di depan Kantor BPBD Jalan Trans Nabire – Enarotali telah melempar dan pemalangan kepada para pengguna jalan.

“Kedua pelaku yang dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol dan sementara diamankan. Kami sudah menyampaikan kepada keluarga untuk segera datang ke Polres,” ungkapnnya.

Menurut AKP Aksan, EI dan YM tidak melakukan perlawanan saat penangkapan. Sehingga pihaknya juga menyampaikan hal tersebut kepada Kepala Kampung dan Keluarga kedua pelaku.

“Kami telah memanggil Kepala Kampung Idakotu, Frans Yobe dan juga orang tua wali dari kedua pelaku yang kami amankan dan juga telah kami buatkan surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi perbuatan nya (mabuk dan juga melakukan pemalangan) dan kalau terulang lagi siap diberikan sanksi,” tuturnya.

Kedua pelaku itu merupakan pelajar di Dogiyai. Ia berpesan kepada orang tua agar membina anaknya dengan baik.

“Kami sudah serahkan kembali ke orang tuanya untuk dibina. Kami Harap sebagai anak negeri berbuatlah yang terbaik untuk Negeri yang kita cintai ini Kabupaten Dogiyai kalianlah yang nantinya akan.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: find here
  2. Ping-balik: tải game sunwin