Polres Fakfak gelar baksos jelang HUT Lantas ke-67

Kasat Lantas Polres Fakfak, Iptu Jopi Kewilaa, ketima menyerahkan bantuan kepada warga Fakfak.– Bumiofinavandu/Ronaldo JL.

Fakfak, Bumiofinavandu –  Polres Fakfak, Papua Barat, menggelar bakti sosial (baksos) menjelang HUT ke-67 tanggal 22 September 2022 mendatang. Bakso tersebut dilaksanakan oleh Polres Fakfak melalui jajaran Satuan Lalu Lintas atau Sat Lantas, yang menyalurkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran dan warga terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM.

Sat Lantas mendatangi lokasi kebakaran di pasar cakar bongkar jalan Yos Sudarso Kapartutin dan RT 01 Kelurahan Wagom, Distrik Pariwari, Fakfak Papua Barat pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Aksi baksos ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiadi, SIK, didampingi Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa dan melibatkan personil Satuan itu dan membagikan 40 paket sembako.

Di pasar Cakar Bongkar mendapatkan 10 paket kemudian RT 01 Kelurahan Wagom disalurkan sebanyak 30 Paket.

“Kami dari Sat Lantas juga menyalurkan sebanyak 50 paket bansos kepada Para Sopir Taksi dan Tukang Ojek yang terdampak penyesuaian harga BBM, bertempat di Pasar Kelapa Dua Fakfak. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Korban yang mengalami musibah kebakaran dan Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujar Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar