Polisi gelar rekonstruksi kasus Mutilasi di Mimika

Mimika, Bumiofinavandu – Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Mimika di backup tim gabungan Inafis menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi pada hari senin tanggal 22 Agustus 2022 di Kabupaten Mimika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Kompolnas RI Benny Josua Mamoto, Dir Reskrimum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramdani, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander P, tim Komnas HAM provinsi Papua, tim Kejaksaan Negeri Mimika, personel gabungan TNI-Polri.

Bacaan Lainnya

Rekonstruksi tersebut menghadirkan ke sembilan pelaku dengan mempraktekan sebanyak 50 adegan di enam TKP.

Kapolres Mimika dalam kesempatan membenarkan hal tersebut. “Dalam penanganan kasus ini kita bwrkolaborasi bersama sehingga dapat terungkap dengan cepat dan transparan sesuai harapan seluruh masyarakat,” terangnya usai gelar rekonstruksi, Sabtu (3/9).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa ditemukan juga fakta-fakta baru usai digelarnya rekonstruksi.

“Kami dari penyidik akan melakukan pemeriksaan tambahan untuk fakta-fakta baru yang ditemukan, dari rekonstruksi ini juga sudah bisa kita buka dengan jelas mulai dari tahap perencanaan, lokasi maupun tahap pelaksaaan dan pembagian hasil dari tindak kejahatan yang diperbuat,” pungkas Kapolres.(*)

“Siaran Pers Bidang Humas Polda Papua”

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: แทงหวย
  2. Ping-balik: my sources
  3. Ping-balik: nakara time2win