Bupati Dumupa lantik tujuh Kakam dan 78 Bamuskam

Dogiyai, Bumiofinavandu – Bupati Kabupaten Dogiyai, Papua, Yakobus Dumupa, telah melantik tujuh Kepala Kampung (Kakam) dan 78 Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam). Pelantikan berlangsung di Aula Gereja Kingmi, pada Selasa (30/08/2022) kemarin.

Bupati Dumupa, dalam! sambutannya mengatakan bahwa seluruh masyarakat ikut mengambil bagian dalam setiap proses pemilihan Kepala Kampung.

Bacaan Lainnya

Dia juga mendorong agar didalam pemilihan masyarakat dan penyelenggara selalu bersikap netral, serta menjunjung tinggi demokrasi.

“Saya minta dalam pemilihan ini tolong di beri kesempatan kepada masyarakat agar mereka memilih sendiri, sesuai pilihan dari hati mereka. Itulah hak dalam berdemokrasi,” ujar Dumupa.

Selanjutnya, Bupati Dumupa mengingatkan Kelam dan Bamuskam yang baru saja di lantik agar melaksanakan agar tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Jika ada masalah agar didiskusikan dan diselesaikan dengan baik.

“Kakam dan Bamuskam yang terpilih ini harus tau tugas dan tanggung jawab kalian, agar kalau di temukan masalah di diskusikan dan di selesaikan secara baik-baik,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, menyampaikan bahwa pelantikan tujuh Kakam dan 78 Bamuskam, berjalan dengan aman dan lancar.

“Terterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang datang dan mengikuti jalannya pelantikan ini bisa menjaga situasi dengan aman dan tertib serta berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” Pungkasnya.(*)

Rilis Humas Res Dogiyai

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.