Kapolres dan Ketua Bhayangkari Dogiyai sambangi SD N I Bomomani

Dogiyai, Bumiofinavandu – Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, beserta Ketua Bhayangkara Cabang Polres Dogiyai, Ny. Deisy Samuel Tatiratu menyambangi SD Negeri Inpres Bomomani, pada Rabu (30/08/2022) kemarin.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari didampingi PJU dan Polsek Mapia, beserta personilnya melakukan tatap muka dengan para guru SD N Inpres Bomomanonserta, para murid serta Kepala Kampung Bomomani, Emilianus Tigi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres dan jajarannya itu menyerahkan sejumlah bantuan kepada siswa siswi Sekolah itu. Bantuan berupa alat tulis, buku, pensil, pulpen sebanyak 231 (Dua ratus tiga puluh satu) buah, 11 (sebelas) karton susu ultra milk, tiga karton dan Wafer coklat.

Kompol Tatiratu menyatakan senang karena dapat melihat melangsungkan proses pembelajaran di sekolah itu, apalagi para murid sangat antusias dalam mengikuti pelajaran yang diberikan guru.

“Kehadiran kami sebagai bagian dari program”Polisi Pi Ajar” yang sedang gencar dilakukan oleh Polda Papua,” ujar Kapolres.

Tatiratu mengucapkan terimakasih atas diberinya kesempatan untuk melihat dan bertatap muka dengan para guru dan murid sekolah itu. Dia berharap agar bantuan yang diberikan walaupun sedikit, namun bisa diterima untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan menunjang proses belajar para murid.

“Kami selalu yakin dan percaya, apabila niatkan dengan tulus dan ikhlas akan menghasilkan generasi penerus yang berguna bagi keluarga masyarakat, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Bomomani, Agnes Edowai, berterimakasih atas kehadiran Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung ke sekolah yang dipimpinnya.

Edowai mengharapkan agar melalui bimbingan dari para guru, para muridnya tidak terpengaruh dengan lingkungan sekitarnya, sehingga mampu melanjutkan pendidikan hingga ke tingkat tinggi.

“Kami (para guru) berharap agar kunjungan bisa berkesinambungan dan tidak terputus sampai di sini,” pungkasnya.(*)

(Rilis Humas Res Dogiyai)

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.