Badan Pengurus Ikemas Kei Nabire di kukuhkan

Nabire, Bumiofinavandu – Badan pengurus Ikatan Kerukunan Masyarakat (IKEMAS) Kei, Kabupaten Nabire, Papua dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di aula Santo Yusuf, Gereja Katolik Bukit Meriam pada Sabtu (27/08/2022).

Acara ini dihadiri oleh badan pengurus, Ikemaskei, para tokoh adat Kei dan Papua, sesepuh, Ketua Kerukunan IKEMAL Nabire Edward Berhitu, anggota Forkopimda Nabire, para ketua kerukunan Maluku di Nabire serta masyarakat Kei di daerah ini.

Prosesi pengukuhan digelar dengan adat dan tradisi Kei. Ada tari lenso yang di pandu oleh seniman Key, Steven Sirken.

Pantauan media ini, Ketua umum IKEMAS Kei Nabire dijabat oleh Yosep Ohoiwutun. Struktur kepengurusan juga diisi dengan badan pengurus inti dan beberapa bidang untuk menjalankan roda organisasi.

Yosep Ohoiwutun menyadari bahwa tugas yang diembannya pasti berat. Olehnya itu, Ia meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kei di Nabire, agar dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

“Agar harapan kita untuk membawa sebuah perubahan bagi kami masyarakat Kei yang berdomisili dikota Nabire, tetapi juga mengisi pembangunan di kabupaten Nabire yang tercinta ini, serta mendukung penuh program-program pemerintah kedepannya,” pungkas Yosep.(*)

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.