Polres Dogiyai laksanakan Binrohtal bagi personilnya

Dogiyai, Bumiofinavandu – Polres Dogiyai melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personil beragama Nasrani. Binrotal digelar sebagai pendekatan diri terhadap Tuhan yang maha Esa. Kegiatan ini disampaikan oleh Pendeta Rona Soumokil, S. Th, di aula bhayangkari Polres Dogiyai. Sementara personil dari agama muslim dilaksanakan diruagan Bagren, dipipimpin Oleh Kabag Sdm Iptu Imam Masturi.

Binrotal berlangsung pada Kamis (25/08/2022).

Bacaan Lainnya

Renungan untuk Binrohtal Nasrani diambil dari kitab perjanjian baru Kolose 3:23 Hubungan antara anggota – anggota rumah tangga , apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya, barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.

Sedangkan Binrohtal Muslim dipimpin langsung oleh kabag Sdm Iptu Imam Masturi.S.Sos Melaksanakan yasinan dan mengirim doa kepada Allah SWT, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K menyampaikan bahwa giat binrohtal yang dilakukan oleh personil polres dan Bko Brimob ini akan di lakukan setiap minggu sekali Kapolres berharap dengan adanya Binrohtal ini bertujuan untuk pembinaan secara mental dan rohani agar bias meningkatkan kesadaran anggota dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama “ Tutup Kapolres.(*)

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.