Peringatan HUT RI ke-77 dan detik-detik Proklamasi di Distrik Teluk Kimi

Suasana peringatan HUT RI ke-77 dan detik-detik Proklamasi di Distrik Teluk Kimi, Rabu (17/08/2022). – Bumiofinavandu/TN.

Nabire, Bumiofinavandu –  Peringatan HUT RI ke-77 dan detik-detik Proklamasi Tahun 2022 tingkat Distrik Teluk Kimi, Nabire Papua berlangsung pada Rabu (17/08/2022) pagi berlangsung dengan hikmat.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Distrik Teluk Kimi ini dipimpin oleh Inspektur upacara, Kepala Distrik Teluk Kimi, Kostantina Waray, S.IP.

Bacaan Lainnya

Upacara dihadiri oleh sejumlah aparat keamanan baik dari TNI maupun Polri Distrik itu, sejumlah anggota DPRD Nabire seperti Roy Wonda, dan dua rekan lainnya.

Ada pula para kepala kampung (Kakam), tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan. Para pelajar dari SMS, SMP dan SD serta masyarakat setempat.

Kepala Distrik Kostantina Waray, mengungkapkan rasa bahagia dan bangga lantaran dapat melaksanakan peringatan HUT RI dan detik-detik Proklamasih dengan baik.

Waray, mengajak generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan baik di Indonesia maupun di wilayah Distrik yang dipimpinnya. Serta menjunjung tinggi kebinekaan, keberagaman suku bangsa yang ada di sini, di Papua dan di Negara ini.

“Selaku anak bangsa yang ada di Distrik Teluk kimi, dalam mengisi pembangunan yang ada. Kita jaga persaudaraan dan kesatuan, bergotong royong membangun Distrik Teluk kimi yang kita cintai,” pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com
PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.