Masyarakat Kampung Sabisa terima dana Kampung

Kepala Kampung Sabisa, Distrik Wandai, Intan Jaya, Papua, Isai Jagani, ketika menyerahkan bantuan dana desa kepada seorang warga di rumahnya,” Rabu (17/08/2022). – Bumiofinavandu/DZ.

Sugapa, Bumiofinavandu –  Kepala Kampung Sabisa, Distrik Wandai, Intan Jaya, Papua, Isai Jagani, mengatakan dana Desa telah disalurkan langsung kepada masyarakatnya.

“Dana desa yang diterima sudah disalurkan langsung kepada masyarakat,” ujar Jagani, Rabu (17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, besaran dana Kampung Sabisa sebesar Rp 575.000 (lima ratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Pembagiannya sesuai dengan kesepakatan seluruh masyaraka setempat.

Dana itu akan digunakan untuk kebutuhan hidup, lantaran konflik yang berkepanjangan di Intan Jaya.

“Uang itu sebelum dibagikan, warga buat kesepakatan bersama Bamuskam, aparat Desa, Intelektual, Tokoh Pemuda, Kepala Suku dan Tokoh Agama,” tuturnya.

Untuk itu Isai Jagani berpesan kepada warganya agar menggunakan dana desa itu sebaik mungkin, untuk keperluan hidup sehari-hari.

“Saya pesan agar warga manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin,” pesan Jagani.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.