Polisi Nabire bekuk maling spesialis counter

Nabire, Bumiofinavandu –  Kepolisian Sektor Nabire Barat, Nabire, Papua Tengah, membekuk tersangka spesialis pencurian Handphone di salah satu counter di Daerah ini.

Kapolsek Nabire Barat (Nabar) Iptu Harsyad S. Rety mengatakan, tersangka berinisial MG (30) tidak Bekerja. Ia merupakan warga Kelurahan Kalibobo Distrik Nabire, yang sering melakukan aksinya di counter.

Bacaan Lainnya

“Saat ditangkap tangan terdapat 42 buah HP dan satu unit laptop,” ujar Kapolsek pada Minggu (14/08/2022).

Saat ini kata Iptu Harsyad, tersangka telah diamankan di Polsek Nabar guna menjalani pemeriksaan, pengembangan kasus guna proses hukum lebih lanjut,.

“Dia (tersangka) diamankan di Kelurahan Oyehe karena tertangkap tangan menguasai dua handphone hasil pencuriannya,” kata Kapolsek.

Menurutnya, saat ini Unit Reskrim Polsek Nabar masih melakukan pengembangan terhadap tersangka motif pencurian 42 unit handphone dan satu unit laptop. Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan personil satuan reskrim Polres Nabire dan unit Reskrim Polsek Nabire Barat.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/25/VIII/2022/SPKT/POLSEK NABIRE BARAT/POLRES NABIRE/POLDA PAPUA, Tanggal 09 Agustus 2022. “Tersangka saat ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Nabire Barat,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.