Jelang HUT ke-74 Polwan, Polres Nabire lakukan senam bersama

Personil Polres Nabire dalam senam bersama, Jumat (12/08/2022). – Bumiofinavandu/Humas Res Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu –  Kepolisian Resort (Polres Nabire, menggelar senam bersama menjelang Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia, tanggal 01 September 2022.

Senam digelar di lapangan apel Polres setempat pada Jumat (12/08/2022), diikuti oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, SH, SIK, para PJU, Polwan, personil Polres Nabire serta pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia AIPDA Suwarni, mengatakan dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polwan RI, Polres Nabire akan melaksanakan beberapa kegiatan personil Polwan. Satu diantaranya kegiatan olahraga senam bersama.

“Senam ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polwan,” ujar Suwarni, Jumat (12/08/2022) usai melakukan senam.

Olahraga, merupakan silaturahmi dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kata dia, seluruh personil sangat antusias dalam mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam dari dan studio. Sebab olahraga adalah salah satu cara agar tubuh kita terhindar dari penyakit, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sangat penting.

“Agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun dalam melayani masyarakat dapat dilakukan secara optimal,” pungkasnya.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.