Kapolres Dogiyai lepas peserta lari maraton

Nabire, Bumiofinavandu – Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, melepas peserta lomba lari maraton. Lomba digelar dalam rangka menyambut 77 Kemerdekaan Indonesia Tanggal 17 Agustus 2022. Yang dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke-77 Kabupaten Dogiyai, Papua.

“Lomba ini dilaksanakan pada Rabu (10/08/2022) kemarin,” ujar Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Kamis (11/08/2022).

Bacaan Lainnya

Berbagai kegiatan yang dilakukan menurut Kapolres, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Hal ini menunjukan bukti rasa cinta kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara. Sehingga rasa kepedulian dan ingin memiliki bangsa ini harus ditanamkan karena itu sudah tertanam dalam dalam diri seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini hasil perjuangan para Pahlawan, kita wajib mempertahankannya,” tutur Kapolres Tatiratu.

Tatiratu Jumat meminta kepada para peserta lomba agar menjunjung tinggi sportifitas. Persoalan menang dan kalah merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan. Juga kepada panitia agar bekerja dengan jujur dan teliti, siapa yang masuk duluan ke finish dan seterusnya sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman.

“Sebagai para peserta yang akan bertanding, junjung tinggi sportifitas. Untuk panitia, perhatian betul siapa yang tiba duluan di finish,” ucapnya.

Kapolres Dogiyai, dalam kesempatan itu turut membantu panitia dan memberikan dukungan pembinaan bagi para peserta yang masuk kategori juara 1, 2 dan 3 termasuk juara harapan 1.

“Mewakili Polrea Dogiyai, saya berikan dukungan untuk juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1,” pungkasnya.

Peserta lomba lari maraton terdiri dari perwakilan masing-masing OPD30 peserta dari masing2 OPD/Instansi. Garis start dari Kantor Distrik Kamuu dan Finis di Kantor Bupati Dogiyai.

Sedangkan pemenang lomba lari marathon Juara 1.Frans tebai (20) 2. Oktofianus dogomo (14) 3. Imanuel Debat (7) 4.onesimus dogomo (21) sementara Juara satu dari Dinas Pendidikan.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.