HUT RI dan HUT Kampung Bumi Mulia akan dimeriahkan dengan berbagi kegiatan

Nabire, Bumiofinavandu – Karang Taruna Kampung Bumi Mulia (SP C), Distrik Wanggar Nabire-Papua, melaksanakan rapat guna membahas berbagi kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022.

Rapat berlangsung pada Selasa (02/08/2022) malam) dan dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Kampung Bumi Mulia, Dona yang dihadiri oleh puluhan anggota dan pengurus Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari hasil rapat yang diterima Bumiofinavandu, berbagai kegiatan sedang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT RI Tahun ini, sekaligus dalam rangka peringatan HUT Kampung Bumi Mulia dengan berbagai lomba.

Rencananya, kegiatan akan diawali dengan pembersihan Lapangan Kampung pada Jumat mendatang. Setelahnya, lomba-lomba akan dilaksanakan pada H-1 17 Agustus 2022 mendatang.

Berikut lomba-lomba yang akan digelar sesuai hasil rapat, antara lain; Jalan santai untuk umum, Panjat pinang, Sepak bola menggunakan sarung untuk orang dewasa, Sepeda hias untuk anak-anak, Lari karung untuk dewasa dan anak, Tarik tambang untuk dewasa dan anak, serta lomba gaplek untuk orang dewasa.

Selain lomba, perasaan dua HUT Proklamasi dan HUT Kampung ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan kuda lumping.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.