Serdik Pokjar XIII Sespim Polri beri Bantuan kepada Yayasan Al – Kautsar Lembang

Peserta didik (Serdik) Pokjar XIII Sespim Polri, Helmy Tamaela, S.I.K., M.I.K, ketika berfoto bersama dengan pengurus Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Kautsar, Lembang. – Bumiofinavandu/Dok Helmi Tamaela.

Lembang, Bumiofinavandu – Serdik Pokjar XIII Sespim Polri Berikan Bantuan Sembako kepada Yayasan Al – Kautsar Lembang.

Bantuan diberikan pada akhir bulan Juni Tahun 2022, oleh salah seorang peserta didik (Serdik) Pokjar XIII Sespim Polri, Helmy Tamaela, S.I.K., M.I.K, pada Kamis, (14/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Ada sedikit berbagi kasih berupa bantuan berupa sembako kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Kautsar Lembang,” ujar Tamaela.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh salah satu pengurus PSAA Al-Kautsar Lembang, Pak Tugiman. Selanjutnya akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Al-Kautsar Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Setelah menerima bantuan, segenap pengurus Yayasan Al-Kautsar Lembang (YAL) Kabupaten Bandung Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Serdik Helmy Tamaela, S.I.K., M.I.K atas bantuan sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Al-Kautsar Lembang pada (22/07/2022).

“Kami atas nama atas nama anak-anak dan pengurus menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang telah diberikan kepada PSAA AL – KAUTSAR LEMBANG,” ungkap Kepala PSAA AL l-Kautsal. Sri Nurhayati.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com
PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.