Sat Binmas Polres Dogiyai sambangi Yayasan Kasih

Satuan Binmas Polres Dogiyai, ketika berbincang dengan Pengurus Yayasan Kasih, Kamis (30/06/2022) di Moanemani. – Bumiofinavandu/Dok Res Dogiyai/ Dok Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu – Satuan Binmas Polres Dogiyai menyambangi Yayasan Kasih Yakbado. Hal tersebut dilakukan Polres Dogiyai melalui satuan Binmas dalam menjaga hubungan baik agar selalu dekat dengan masyarakat.

Selain itu, kunjungan juga dalam rangka antisipasi kalender Kamtibmas. Kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis, (30/06/2022).

Bacaan Lainnya

“Kami ketemu langsung pengurus Yayasan Kasih, Bapak Andres Yobe, S.pd,” ujar Ps Kasat Binmas, Ipda Ambrosius P Maneri usai melakukan kunjungannya.

Menurutnya, pesan Kamtibmas yang disampaikan adalah bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dogiyai saat ini kondusif dan aman lancer. Terbukti adanya proses kegiatan belajar mengajar yang sudah lancar seperti sedia kala.

“Kami sampaikan bahwa situasi aman, silahkan beraktifitas seperti biasa,” ujar Kasat.

Kunjungan ini kata Kasat, sekaligus menepis dan mengantisipasi adanya isu-isu akan dilaksanakannya aksi penolakan DOB di Kabupaten Nabire. Sehingga aparat mengharapkan agar warga masyarakat Kabupaten Dogiyai tetap berada di Kabupaten Dogiyai dan menjalankan aktifitas seperti biasa di daerahnya.

“Kita antisipasi. Jangan sampai ada masyarakat dari sini yang turun ke Nabire. Jadi tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa,” katanya menjelaskan.

Sementara ini, pengurus Yayasan Kasih, Andreas Yobe, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sat Binmas Polres Dogiyai. Yang telah berkunjung ke kediamannya.

“Terima kasih atas kunjungan ini. Kami sangat senang dengan kehadiran bapak Polisi untuk situasi Dogiyai sampai dengan saat ini sudah aman berkat kerja sama Aparat TNI maupun POLRI dan pihak masyarakat yang ada di Kabupaten ini,” pungkas Yobe.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.