Satuan Binmas Polres Dogiyai sambangin IKJ

Anggota Polres Dogiyai ketika berada melaksanakan Patroli, Rabu (29/06/2022) di Moanemani. – Bumiofinavandu/Dok Res Dogiyai/ Dok Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu – Satuan Binmas Polres Dogiyai, Polda Papua menyambani Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) di Moanemani pada Rabu (29/06/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada ketua IKJ kabupaten Dogiyai.

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Ps. Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius P Manery, Ps. KBO Sat Binmas Polres Dogiyai Aiptu Razak, Anggota Sat Binmas Polres Dogiyai Bripda Amos Calvin Tambunan, Anggota Binmas Polres Dogiyai Bripda Y. Magai, yang menemui Ketua IKJ Muhammad Fahri, di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Pesan yang disampaikan oleh Kasat Binmas “Tetap waspada terhadap situasi saat ini Jangan panik jika terjadi suatu masalah dan segera melaporkan kejadian tersebut Jika saat ada masalah yang mungkin dapat membahayakan diri sendiri jika bisa menghindar segeralah menghindar agar dapat terhindar dari kemungkinan terburuk yang akan terjadi Utamakan keselamatan diri sendiri.” ucap kasat Binmas

“Himbauan yang kami berikan merupakan wujud pelayanan Kepolisian dalam melayani masyarakat di bidang Pencegahan atau Preemtif. Mari bersama jadi Polisi bagi diri sendiri, semua untuk keselamatan pribadi dan keluarga tentunya,” tandasnya.

Giat sosialisasi dialogis Kamtibmas yang dilaksanakan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius p. Manery didampingi KBO Sat Binmas Aiptu Razak, bersama personil satuan binmas.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: เกมไพ่