Polres Dogiyai gencar lakukan Patroli Kamtibmas

Anggota Polres Dogiyai ketika berada melaksanakan Patroli, Rabu (29/06/2022) di Moanemani. – Bumiofinavandu/Dok Res Dogiyai/ Dok Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu – Polres Dogiyai, Papua, terus melaksanakan patroli dialogis pada daerah rawan gangguan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, melalui Kasat Samapta Polres Dogiyai Iptu Raemon B Tumeno, S.Sos, bersama Regu patroli Samapta.

Patrol yang dilakukan oleh Satuan Samapta ini didukung oleh anggota BKO Polres Nabire. Patrol dilaksanakan dari Moanamani hingga perbatasan Kabupaten Deiyai.

Bacaan Lainnya

Kasat Samapta Polres Dogiyai Iptu Raemon B Tumeno, mengharapkan agar anggotanya melaksanakan patrol dengan penuh tanggung jawabkan keikhlasan. Serta bertindak bertindak secara profesional dan humanis.

“Lakukan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai prosedur,” ujar Kasat Raemon kepada anggotanya. Rabu (29/06/2022).

Lanjut Kasat Raemon, pelaksanaan dilanjutkan Patroli dengan rute Jalan trans Nabire-Paniai, melewati kampung ugapuga, dan lanjut ke polres Deiyai. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya tingkat kejahatan di kabupaten Dogiyai dan Deiyai, terkhususnya pasca penembakan terhadap masyarakat.

Akhirnya dengan gencar kita laksanakan patroli dialogis masyarakat Dogiyai dan Deiyai merasa aman dan nyaman, masyarakat dapat melaksanakan aktifitas, dengan adanya kegiatan patroli maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin tinggi dapat terwujud.

“Kami ingin jaga agar jangan sampai terjadi lagi. Maka keamanan kita pastikan selalu kondusif,” pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita dari Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Grup Telegram BumiofiNavandu.com. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/bumiofinavandu kemudian join. Atau dapatkan juga di Facebook lalu Klik Halaman Bumiofinavandu.com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.