Himbauan Kamtibmas Polres Dogiyai

Kasat Binmas Res Dogiyai dalam himbauannya kepada Jemaat Gereja GPSDI Kristus Ajaib Moanemani. Himbauan ini disampaikan, Minggu, (29/05/2022) – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai.

Moanemani, Bumiofinavandu – Kapolres Dogiyai, Papua melalui Kamtibmas kepada Jemaat Gereja GPSDI Kristus Ajaib Moanemani. Himbauan ini disampaikan oleh PS Kasat Binmas Polres Dogiyai usai mengikuti ibadah Minggu, (29/05/2022). Ibadah dipimpin oleh Pdt. AGUSTINUS TANDI, STh.

Beberapa poin yang disampaikan PS Kasat Binmas Polres Dogiyai antara lain;

  1. Ucapan Terima Kasih kepada pimpinan Jemaat serta warga Jemaat yang telah menerima kehadiran kami.
  2. Menghimbau kepala Jemaat untuk tetap tenang serta melakukan aktivitas seperti biasa pasca kejadian yang terjadi di Kabupaten Dogiyai beberapa waktu sebelumnya.
  3. Kehadiran Polres Dogiyai bersama semua Apkam yang ada untuk menjaga dan memberi rasa aman bagi semua orang yang ada di Dogiyai agar melaksanakan aktivitasnya sehari-hari sebagaimana mestinya.
  4. Dengan adanya peristiwa kebakaran beberapa waktu yang lalu dihimbau kepada warga Jemaat untuk mendukung pihak Apkam,melalui Polri agar bisa mengungkap para pelaku- dibalik semua peristiwa kebakaran yg terjadi di Dogiyai. Sehingga dimohon dukungan informasi sekecil apapun dari warga Jemaat yang berkaitan dengan peristiwa- peristiwa yang terjadi agar disampaikan kepada pihak Polri.
  5. Dihimbau kepada warga Jemaat yang telah meninggalkan tempat keluar dari Dogiyai akibat kejadian beberapa waktu lalu agar kiranya dapat kembali ke Dogiyai.(*)
PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.