IKC Bantu Bersihkan Taman Gizi

Pemuda Maluku dan IKC saat membersihkan Taman Gizi Nabire, Jumat (14/05/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Ikatan Kijang Club bersama pemuda Maluku membersihkan Taman Gizi pada Sabtu (14/05/2022). Pembersihan ini dalam rangka perayaan HUT Pattimura Ke-205 Tahun 2022.

Ketua IKC Nabire, Hubertus Ragil Jalu Saputro mengatakan bahwa komunitasnya setelah mendengar akan diadakan perayaan HUT Pattimura, maka pihaknya ingin ikut serta mengambagian dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebab tentunya menuju ke hari pelaksanaan ada persiapan-persiapan.

“Kami dapat info dari teman. Kalau nanti ada kegiatan Orang Maluku. Lalu kami tawarkan diri untuk membantu membersihkan Taman Gizi, kebetulan hari ini jadi kami datang bantu mereka (panitia),” Kata Ragil.

Ragil menjelaskan, Indonesia Kijang Club adalah organisasi otomotif yang berdiri di Jakarta pada tanggal 19 Juli 1998 oleh sekelompok pemilik Toyota Kijang, yang berasal dari kawasan Selatan Jakarta.

Maksud pendirian untuk mewadahi para pemilik Toyota kijang yang populasinya sangat besar di Indonesia tapi belum ada satupun organisasi yang menyatukannya.

“Sedangkan Cabang IKC di Nabire sendiri baru muncul beberapa waktu lalu, setelah para pemilik kijang ingin agar ada cabang disini (Nabire),” jelasnya.

Kehadirannya dalam pembersihan Taman Gizi lanjut Ragil, adalah bentuk partisipasi dan dukungan terhadap panitia pelaksana.

Dan komunitasnya ingin untuk selalu tampil bersama komunitas lain dalam segala bidang untuk Nabire yang lebih baik.

“Jadi, kami siap bila diundang oleh pihak manapun jika ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” pungkasnya.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *