Tukang Ojek ditembak OTK di Tingginambut

Korban Reno, saat dievakuasi oleh aparat keamanan, Selasa (12/04/2022) – Bumiofinavandu/ISTIMEWA.

Nabire, Bumiofinavandu – Dua orang warga sipil ditembak Orang Tak dikenal (OTK) pada Selasa Pagi sekira pukul 10.00 WIT. Peristiwa penembakan tersebut terjadi di Kampung Lumbuk, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. korban yang berprofesi sebagai tukang ojek itu ditembak usai mengantar penumpang.

Salah satu korban bernama Suleno Lolo atau Reno (25), asal Toraja dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa ini. sedangkan seorang warga (korban) lainnya, Paiwa (27), mengalami luka tembak di kepala. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Mulia.

Bacaan Lainnya
Korban Paiwa, saat dievakuasi oleh aparat keamanan, Selasa (12/04/2022) – Bumiofinavandu/ISTIMEWA.

Kedua naas itu, dievakuasi oleh aparat keamanan dari Satgas Maleo di Tingginambut, Pos Koramil 1714/PJ Tingginambut dan Pos Polisi Distrik Tingginambut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua, Kombes Pol Ahmad M. Kamal, mengungkapkan, untuk korban yang meninggal dunia, pihaknya sedang menunggu keputusan pihak keluarga, apakah akan diterbangkan ke kampung halaman atau tidak.

“Kedua korban sudah berada di RSUD Mulia, Korban yang selamat dalam penanganan tim medis. Lalu korban meninggal dunia masih tunggu pihak keluarga,” ungkap Kamal.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.