Black Wings FC dan Persikabo melangkah ke babak berikut

  • Whatsapp
Kesebelasan PMB FC, Senin (28/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Kesebelasan Wami Star FC akhirnya gagal ke babak berikut turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten Nabire Tahun 2022. Kekalahan Wami Star diperoleh setelah tumbang dari Kesebelasan Black Wings FC dalam drama adu pinalti pada Senin (28/03/2022) di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire pada sesi pertama pertandingan.

Tim yang diperkuat oleh salah satu pemain Liga I Todd Ferre ini harus berhenti di babak 16 besar di babak kedua dalam adu pinalti. Sebab pertandingan dalam waktu normal kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Bacaan Lainnya

Padahal di babak kedua, klub Wami Star FC mendapatkan tendangan bebas ketika Tony Rumatrai dengan nomor punggung 7 terjatuh di kotak penalti. Akan tetapi, Todd Ferre gagal mengeksekusi bola dan hanya melambung tinggi diatas mistar gawang.

Hingga pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Dan akhirnya, tim Black Wings FC dipastikan melangkah ke babak berikut dengan mengalahkan lawannya 4-2.

Pada sesi kedua di lapangan yang sama, turun merumput kesebelasan Persikabo FC melawan PMB FC. Sayangnya PMB harus istirahat dan Persikabo melangkah ke babak selanjutnya dan menang atas lawannya 8-0.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.