Selasa nanti, GPDP Nabire Timur akan selenggarakan Sidang Klasis ke-3

Ketua Klasis GPDP Nabire Timur, Pdt. Didimus Maitindom, Minggu (27/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Gereja Pentakosta Di Papua (GPDP) Klasis Nabire Timur, akan melaksanakan sidang klasis pada 29 dan 20 Maret pekan ini.

Ketua Klasis GPDP Nabire Timur, Pdt. Didimus Maitindom mengatakan, proses sidang klasis ini untuk memilih memilih ketua Badan Pekerja Klasis (BPK) yang baru.

Bacaan Lainnya

“Dua hari kami akan sidang untuk memilih ketua BPK, Klasis Nabire timur, untuk periode 2020-2025,” kata Pdt. Maitindom, Minggu (27/03/2022) malam.

Pdt. Maitindom menjelaskan, wilayah layanan klasis GPDP Kabupaten Nabire meliputi, dua jemaat di wilayah Nabire Barat, tujuh jemaat di wilayah Nabire Timur dan dua pos PI.

Tujuh jemaat di wilayah Nabire Timur meliputi, satu di Sanoba, Jemaat bukit zaitun Samabusa, Jemaat Sion Lagari, Jemaat Yerusalem Baru di jalan Ambon, jemaat Elim di Jalan Kusuma Bangsa, serta Jemaat Kristus Gembala.

“Untuk pelaksanaan sidang, jemaat Elim sebagai penyelenggara,” jelasnya.

Sedangkan peserta yang akan hadir adalah utusan delapan orang peserta dari masing-masing jemaat. Hadir juga ketua Badan Pekerja Harian (BPH) Sinode GPDP Papua, Pdt. Dr. Robert Roland Marini, S.TH, M.Ph.

Pdt. Maitindom berharap, agar seluruh peserta dapat menyiapkan diri dengan baik untuk mengikuti kegiatan. Agar seluruh tahapan, tata tertib dan jadwal baik dari pleno tahap satu dan dua hingga selesai.

“Harapan saya adalah seluruh tahapan dapat berjalan dengan baik hingga selesai,” harap Pdt. Maitindom.

Sekretaris Panitia, Nikson Worabay, menambahkan bahwa sidang tersebut merupakan sidang Klasis ketiga. Sehingga akan hadir ketua BPH Papua, serta pula Badan Pekerja Daerah (PBD) Papua, Pdt. Yehuda BuneiS.TH.

“Sidang tersebut akan membahas pula program-program dan pelayanan serta pelantikan Pendeta. Yaitu dari Gembala menjadi Pendeta Muda,”pungkasnya.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.