Badai Cartenz tampil apik lawan Nifasi FC, Skor 4-1

Laga di Lapangan Batalyon 753, antara kesebelasan Badai Cartenz melawan Nifasi FC, Sabtu, (19/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola Bupati Cup Tahun 2022, Kabupaten Nabire kembali di gelar pasca insiden di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire, pada Rabu (16/03) lalu. Dan sisa pertandingan dilanjutkan di Lapangan Batalyon 753.

Pertandingan di Lapangan Batalyon pada Sabtu (19/03/2022), turun merumput empat kelebesalan yakni Nifasi FC berhadapan dengan Badai Cartenz FC di kedua.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk sesi pertama, adalah lanjutan (tunda) antara kesebelasan Simapitowa FC yang berhadapan dengan Kamasan FC. Dari pertandingan sebelumnya di Lapangan Sapta Marga pada (16/03).

Hasil dari pertandingan ini imbang dengan skor 1-1.

Sedangkan di sesi kedua, kesebelasan Badai Cartenz unggul 4 poin dari lawannya Nifasi FC yang hanya memetik 1 poin.

Sejak babak pertama maupun babak kedua, kedua tim saling menyerang. Kesebelasan Nifasi FC beberapa kali berupaya menguasai area lawan, namun tidak membuai hasil. Dak tidak mampu mengejar ketertinggalannya.

Sementara lawannya Badai Cartenz FC, terus menyerang. Bintang lapangan dari kesebelasan ini adalah Nickson Tapami dengan nomor punggung 11 yang menciptakan 4 gol.

Gol pertama dari pemain enerjik ini terjadi di menit ke-10 dan menit ke-25 babak pertama. Dan di babak kedua, gol terjadi lagi pada menit 57 dan menit 60.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.