Hasil pertandingan delapan kesebelasan di hari keenam

Salah satu kesebelasanketika hendak bertandingdi Lapangan SMP N 5 Nabire, Sabtu (12/03/2022). – Bumiofinavandu/Toncy Numberi.

Nabire, Bumiofinavandu – Di hari ke-enam turnamen sepak bola Bupati Cup, Sabtu (12/03/2022). Empat pertandingan berlangsung di dua Lapangan berbeda yaitu, Lapangan SMP N 5 dan Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire.

Empat tim ini adalah kesebelasan Nifasi FC yang berhadapan dengan Persikabo FC. Pertandingan di sesi kedua adalah Embai United berhadapan dengan Badai Cartenz FC.

Bacaan Lainnya

Sementara di Lapangan SMPN 5, empat kesebelasan lain yang bertanding di sana adalah Pani Dua FC berhadapan dengan Tunas Harapan FC dan Apaca FC berhadapan dengan Lingkabo FC.

Pada sesi pertama pertandingan di Lapangan Sapta Marga, berhadapan kesebelasan Nifasi FC melawan Persikabo FC. Pertandingan di menangkan oleh Persikabo yang membantai Nifasi 6-0.

Lanjut ke sesi kedua, berhadapan tim Embai FC melawan tim Badai Kartens FC. Pertandingan dimenangkan oleh Badai Cartenz dengan skor 2-0 untuk lawannya.

Di lapangan SMP Negeri 5, pertandingan antara kesebelasan PANI Dua dan Tunas Harapan berakhir imbang dengan skor akhir 2-2 pada sesi pertama.

Hal serupa terjadi antara kesebelasan Apaca FC melawan Kesebelasan Lingkabo FC, dengan skor akhir juga 2-2.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.