Saling ngamuk antara kesebelasan RCC FC dan Koteka FC, hasil akhir imbang 2-2

Kesebelasan RCC FC dan Koteka FC, ketika memasuki Lapangan untuk bertanding, Jumat (11/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Memasuki hari ke lima turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022, masih terus bergulir. Di hari ke lima, Jumat (11/03/2022), masih tetap seperti biasanya, terdapat delapan kesebelasan yang bertanding di dua Lapangan berbeda, yakni di lapangan SMP N 5 dan Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire.

Di Lapangan Sapta Marga, terdapat dua pertandingan yakni antara kesebelasan Trie FC melawan PS Yamewa, pada sesi pertama.

Bacaan Lainnya

Pertandingan sesi pertama dipimpin oleh wasit utama, Yulian dan asisten wasit 1, Lanzon Nuburi dan asisten wasit 2, Edi Rumbarar serta pengawas pertandingan Elvis Sosomar.

Pertandingan ini dimenangkan oleh PS Yamewa dengan gol yang diciptakan oleh Fredi Gobai di menit ke-46, dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, untuk pertandingan di sesi kedua, antara RCC FC melawan Koteka FC. yang dipimpin oleh wasit utama Fahrul dan wasit cadangan Edi Rumbarar. Dengan asisten wasit 1, Yosep Ohoiwutun dan asisten 2 Laszon Nuburi serta perawan pertandingan Elvis Sosomar.

Di sesi pertama pertandingan, kedua kesebelasan berusaha menerobos pertahanan lawannya. Namun kesebelasan RCC FC lebih dulu unggul memetik 1 poin dari lawannya di menit ke-3 babak pertama dari kaki Sewor Mahuse.

Di menit ke-11, Koteka FC membalas dengan gol yang diciptakan oleh Pilepi Tenouye. kedudukan berubah menjadi 1-1.

Pertandingan semakin memanas. Kedua kesebelasan masih terus berusaha saling menyerang. Akan tetapi pada menit ke-17, kedudukan berubah menjadi 2-1 dan unggul Koteka FC atas gol yang diciptakan oleh Meki S. Gobai di menit ke 17.

Usai turun minum di menit ke 39, RCC membalas kedudukan menjadi 2-2 gol yang diciptakan oleh Hina M. Wetipo.

Pertandingan pun masih berlanjut, kedua tim saling mengamuk untuk menjebol gawang lawannya. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, kedua kesebelasan tidak berhasil berubah keduduk. Lagi-lagi pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sementara di Lapangan SMP N 5, terdapat empat pertandingan lain yaitu antara kesebelasan PSM Morgo melawan kesebelasan Rejape FC di sesi pertama. Dan Wadouw FC Persikabo, Lapangan SMP N 5.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.