TAO FC unggul 3-0 dari lawannya Bintang Timur FC

Kesebelasan Tao FC (Kaor Hitam) dalam perhelatan melawan Bintang Timur FC di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire, Kamis (10/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022, masih terus bergulir. Di hari keempat, Kamis (10/03/2022) berlangsung sengit. setidaknya, terdapat delapan kesebelasan yang bertanding di dua Lapangan yang berbeda.

Di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire, empat klub merumput di sana. Mereka diantaranya, pada sesi pertama turun kesebelasan Debei FC, anak asuh dari Habib Aibi yang berhadapan dengan kesebelasan Nabire Timur asuhan Mania Auri.

Bacaan Lainnya

Pertandingan dipimpin wasit utama, Fahrul dibantu asisten wasit 1, Edy Rumbarar dan asisten wasit 2, Larson Nuburi yang dikomandani oleh pengawas pertandingan Elvis Sosomar.

Pada babak pertama dalam pertandingan ini, kedua tim saling menyerang dan berusaha menembus pertahanan lawan. namun sayangnya, hingga turun minum kedudukan masih belum berubah.

Di babak kedua, kedua tim kembali saling menyerang. hingga pertandingan usai, hasil yang diperoleh masih tetap imbang dengan skor 0-0.

Untuk sesi kedua, turun merumput kesebelasan Tao FC asuhan dari pelatih Habel Kareth dengan kaptain kesebelasan Ekon Sraum. Yang berhadapan dengan BLSB Bintang Timur yang dilatih oleh Kasmirus Kareyau dengan kapten kesebelasan, Irvan Jayanto.

Pertandingan dipimpin oleh wasit Yulian, dibantu oleh asisten wasit 1, Edy Rumbarar dan asisten wasit 2, Maikel.

Kedua kesebelasan saling menyerang untuk membobol pertahanan lawan. Di menit ke empat, kesebelasan Tao FC membobol gawang Bintang Timur FC namun wasit meniup peluit pertanda offside.

Pada menit ke delapan, gawang Bintang Timur akhirnya dibobol oleh nomor punggung 10, Abraham Idie dari kesebelasan TAO FC dan berubah kedudukan menjadi 1-0. Hingga turun minum, kedudukan tidak berubah.

Usai turun minum, babak permainan dikuasai oleh Bintang Timur FC. beberapa kali anak asuh Kasmirus Kareyau berusaha membobol pertahanan lawan.

Kendati demikian, permainan dikuasai oleh Bintang Timur FC, Namun lagi-lagi di menit ke-48, pertahanan anak asuh Kasmirus ini kembali lagi dibobol Abraham Idie dari kesebelasan TAO FC, dengan nomor punggung 10 dan berubah kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit ke-58, terjadi tendangan bebas untuk kesebelasan TAO FC. Lagi-lagi Abraham Idie merubah kedudukan menjadi 3-0.

Hingga akhirnya, kemenangan diraih oleh TAO FC.

Sementara di Lapangan SMP N 5, empat kesebelasan lain juga bertanding di sana. keempatnya adalah kesebelasan Lingkabo FC yang berhadapan dengan Rejabar R.A FC pada sesi pertama. pertandingan dimenangkan oleh Lingkabo dengan skor 3-1 untuk Rejabar FC.

Di sesi kedua, berhadapan kesebelasan Tunas Harapan FC melawan kesebelasan Bank Papua FC. Hasilnya dimenangkan oleh Bank Papua FC dengan skor 2-1 terhadap lawannya Tunas harapan FC.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.