Jurnal Hari kedua, Turnamen Bupati Cup, 8 klub adu skil

Kesebelasan Lima Putra FC dan Wami Star FC saat persiapan pertandingan di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire. Selasa (08/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Babak pengisian hari kedua, Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten Nabire Tahun 2022. Delapan klub beradu skil di dua lapangan.

Empat kesebelasan bertanding di lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire. Mereka diantaranya, kesebelasan Arvita FC yang berhadapan dengan Pani Dua FC, di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire. Dilapangan yang sama pada sesi kedua, berhadapan kesebelasan Lima Putra FC VS Wami Star FC.

Bacaan Lainnya

Sedangkan di lapangan SMP N 5 Nabire, juga bertemu empat kesebelasan lain. Yaitu tim Black Wings FC yang berhadapan dengan PSM Morgo dan tim Rejape FC yang berhadapan Lani Putra.

Pada sesi pertama di lapangan Sapta Marga, berhadapan kesebelasan Arvita FC melawan kesebelasa Pani Dua FC. Selama pertandingan, tim Arvira selalu berupaya menyerang lawannya dengan memainkan bola hampir setengah lapangan. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Arvita FC dengan skor 4-0.

Sementara dalam sesi kedua tim Lima Putra FC berhadapan dengan Wami Star FC. Pertandingan dikuasai oleh Lima Putra FC terhadap lawannya. Hasil akhir dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Lima Putra FC dengan skor 2-0.

Sedangkan di lapangan SMP N 5, terdapat empat klub lain yakni Rejape FC melawan Lani Putra dalam sesi ke dua. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Rejape FC dengan skor 1 – 0.

Untuk sesi pertama, berlangsung antara kesebelasan  Black Wings FC melawan PSM Morgo yang dimenangkan oleh Black Wings FC dengan skor akhir 4 – 0.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.