Ini kata Jack Komboy untuk Persipura Jayapura

  • Whatsapp
Jack Komboy ketika memberikan keterangannya kepada awak media di salah satu rumah makan di Nabire. Sabtu (05/03/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Mantan pemain Persipura Jayapura, Jack Komboy, menilai, persoalan yang dihadapi tim kebanggaan masyarakat Papua saat ini, terletak pada para pemain itu sendiri.

Kata dia, Persipura bisa keluar dari zona degradasi dan mengembalikan kejayaan tim berjulukan Mutiara Hitam di masa sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Menurut saya, kembali ke pemainnya,” ujat Komboy ketika ditemui di rumah makan L’Price Nabire, Jalan R.E Martadinata Sabtu Malam (05/03/2022).

Menurutnya, Persipura sedang berada di situasi tersulit. Maka persoalan yang dihadapi bukan terletak pada manajemen ataupun pelatih. Akan tetapi kembali lagi pada pemainnya.

Maka perlu muncul satu top leader yang dibutuhkan. Apalagi saat ini tidak ada harapan dari siapapun, mengingat putaran liga satu sedang berlangsung.

“Apalagi tidak mungkin Persipura menerima lagi pemain baru. Dan semua harapan diberikan kepada mereka yang ada di lapangan,” tutur Jack.

Ditemani sang manager all Star Persipura, Dither Hans Wospakrik, kata Komboy, manajemen Persipura dan para pelatih telah bekerja dengan baik dan profesional.

Persipura mau degradasi atau tidak terletak pada pemain. Karena ini momennya mereka (pemain), agar bagaimana bisa main dengan leluasa dan melewati masa ini.

“Sekali lagi semua kembali ke pemainnya,” ucap Komboy.

Dia berharap, Persipura bisa melewati masa sulit ini. sehingga kompetisi yang akan datang bisa mengembalikan kejayaan tim kebanggaan masyarakat Papua.

“Intinya semua orang sekarang berharap agar Persipura bisa keluar dari zona yang sedang tidak baik-baik saja ini,” kata ketua All Star Persipura ini.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.