Lapangan untuk Turnamen Bupati Cup Nabire siap digunakan

Ketua Panitia turnemen sepak bola Bupati cup Tahun 2022, Sostener Rumbewas ketika meninjau langsunglapangan SMP N 5 Nabire, Kamis (03/02/2022). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Bupati Nabire Cup Tahun 2022, Sostener Rumbewas mengatakan, tiga lapangan yang dipersiapkan untuk turnamen telah siap digunakan. Tiga lapangan tersebut antara lain, lapangan Batalyon, lapangan Kodim serta lapangan SMP N 5 Nabire.

“Secara keseluruhan, tiga lapangan ini siap digunakan,” kata Rumbewas ketika meninjau langsung lapangan sepak bola SMP N 5 Nabire, pada Kamis (03/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, untuk lapangan Kodim tidak mengalami kendala termasuk lapangan Batalyon 753 Raider. hanya saja, Lapangan Batalyon akan digunakan maksimal pada 13 Maret mendatang, lantaran saat ini masih digunakan untuk pertandingan piara Ramadhan.

Sedangkan untuk lapangan SMPN 5 masih sedikit kekurangan pada Tiang gawang dan Jaring serta garis.

“Tetapi, untuk persiapan lapangan sudah 90% dan sisanya besok Jumat kami kasih kelar (rampung),” jelas Rumbewas.

Dia bilang, pembukaan turnamen akan dilangsungkan pada Sabtu (05/02) besok. yang akan diramaikan oleh Persipura All Star, Persinab All Star serta Bank Papua all Star.

Kemudian untuk pertandingan club-clubnya akan dilaksanakan pada Senin (07/02/2022) pekan depan.

“Jadi pertandingan pembukaan tim belum main, nanti Senin besok,” ucapnya.

Untuk itu, Rumbewas berpesan kepada seluruh tim melalui manajemen untuk mengingatkan pemainnya. agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik pemain itu sendiri atau pun klubnya

mengingat pertandingan ini merupakan ajang rekrutmen pemain muda untuk bergabung ke dalam Persinab Nabire. sekaligus mencari bibit-bibit yang nantinya dipersiapkan untuk liga III Tahun 2022.

“Saya harap tidak ada gerakan tambahan, kita semua jaga agar pertandingan ini berlajan dengan baik dan menghasilkan pemain muda Persinab yang dipersiapkan untuk liga III nanti,” harap Rumbewas.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *