Panitia turnamen sepak bola Bupati Cup terbentuk

Ketua Panitia turnamen sepak bola Bupati Cup 2022, Sostenes Rumbewas.– Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Kepengurusan Persatuan Sepakbola Nabire (Persinab) dalam waktu dekat akan menggelar turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022. Untuk itu, pengurus Persinab telah menggelar rapat pembentukan Panitia di Kantin Setda Nabire pada Senin (14/02/22) kemarin.

Ketua Umum Persinab Nabire, Peter F Worabay, mengatakan, dalam rapat tersebut telah membahas tiga agenda utama turnemen. Yakni pembentukan panitia, pembahasan regulasi turnamen, penentuan lapangan pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Nah, untuk ketua panitia sesuai hasil pemilihan adalah saudara Sostenes Rumbewas dan wakilnya saudara Norbertus Mote, dilengkapi sekretaris dan beberapa panitia lain,” ujar Worabay. Rabu (16/02/2022).

Tujuan diselenggarakannya turnamen Bupati Cup, jelas Worabay, adalah untuk mencari bibit-bibit muda Persinab. Yang nantinya siap berlaga di Divisi III Tahun 2022.

Dia berharap, turnamen Bupati Cup bisa menjadi ajang untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar atlet. Dan sebagai edukasi bagi anak-anak muda pecinta olahraga sepak bola di daerah ini.

“Kita cari bibit sekaligus bersilaturahmi dengan pemain muda di Nabire,” ungkapnya.

Ketua panitia, Sostenes Rumbewas, mengapresiasi pengurus Persinab yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin turnamen.

Dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin dalam mensukseskan turnamen Bupati Cup Tahun 2022.

“Maka saya harapkan dukungan baik dari tim kerja maupun masyarakat Nabire untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini, sehingga mendapat bibit-bibit muda yang berkualitas,” harap Rumbewas.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.