Rapat pembentukan panitia turnamen Bupati Cup Tahun 2022

  • Whatsapp
Suasana rapat pembentukan panitia turnamen sepak bola Tahun 2022, di Kantin Kantor Bupati Nabire, (14/02/2022). – Bumiofinavandu/Dok Humas Nabirekab.

Nabire, Bumiofinavandu – Pemerintah Kabupaten Nabire (Pemkab), bersama Persatuan Sepak Indonesia Vabang Nabire (Persinab), pada Senin (14/03/2022) di Kantin Kantor Bupati Nabire. Agenda rapat adalah pembentukan panitia turnamen Bupati cup Kabupaten Nabire Tahun 2022.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Persinab, Benny Erari. Agenda rapat adalah pembentukan panitia, pembahasan regulasi turnamen, serta penentuan lapangan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Dengan terbentuknya kepanitiaan yang telah dibentuk, maka Erari, meminta dukungan dan partisipasi dari masyarakat serta para pecinta bola di daerah ini. untuk dapat mensukseskan terselenggaranya kegiatan dimaksud.

“Dan pendaftaran dan tim-tim peserta yang akan mengikuti turnamen, akan disampaikan dalam rapat koordinasi pengurus dan panitia berikutnya,” kata dia.

Tujuan pelaksanaan turnamen sepak bola Bupati Cup Nabire tambah Erari, adalah untuk merekrut pemain-pemain muda yang berbakat. Dan nantinya akan direkrut menjadi pemain Persinab Nabire, sekaligus mempersiapkan tim untuk menghadapi putaran divisi 3 Tahun 2022.

“Sehingga nantinya, pemain yang direkrut akan dipilih dari mereka yang berumur 17 sampai 23 Tahun,” tambah mantan pemain Persinab ini.

Ketua Persinab Nabire, Peter Worabay mengatakan, selain untuk mencari bibit-bibit muda Persinab. Turnamen tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara pemain atau klub-klub sepak bola yang berada di Nabire.

Mengingat hampir lebih 10 Tahun, sepak bola di Nabire vakum.

“Jadi kita silaturahmi, tapi ada tujuan untuk cari bibit untuk Persinab,” ungkap Worabay.

Sostener Rumbewas, Ketua panitia turnamen Piala Bupati cup Tahun 2022 mengharapkan agar kejuaraan tersebut dapat menghasilkan atlet sepak bola yang handal dan berbakat.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.