Rekabo bersihkan dan hias lampu Natal di Jembatan Kali Nabire

Lampu Natal di Jembatan Kali Nabire. – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Suasana Natal di Kota Nabire mulai terlihat sejak munculnya berbagai  ornamen yang yang menghiasi berbagai sudut Kotadi Daerah ini. Hiasan itu di lakukan oleh berbagai komunitas, seperti di tugu tinggal landas, tugu selamat datang dan lainnya termasuk Jembatan Kali (Sungai) Nabire.

Sekedar informasi, terdapat dua Jembatan Kali Nabire. yakni dibagian selatan sebagai pemisah antara Kelurahan Girimulyo dan Kelurahan Bumi Wonorejo. sedangkan Jembatan serupa yang terletak di bagian Utara Kota Nabire adalah penghubung antara Kelurahan Morgo dan Kelurahan Kalibobo.

Bacaan Lainnya

Di Kelurahan Morgo, Remaja Kampung Bouw (Rekabo), Distrik Nabire, Kabupaten Nabire-Papua, melakukan aksi pembersihan dan pemasangan ornamen (lampu) Natal di Jembatan Kali Nabire.

Koordinator aksi, Martinus P. Kafiar mengatakan, aksi tersebut disponsori oleh Kamasan Grup Nabire. tujuannya adalah untuk meriahkan hari raya Natal, 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun baru 2022.

“ini dalam rangka Natal dan Tahun baru, jadi kami disponsor oleh pimpinan Kamasan Grup Nabire,” ujar Kafiar pada Selasa (21/12/2021).

Dia menjelaskan, aksi yang dilakukan adalah pembersihan Jembatan Kali Nabire. dilanjutkan dengan pengecetan trotoar sisi kiri kanan jembatan serta pemasangan ornamen Natal di Jembatan.

“Dan jembatan ini ada di tengah kota, lalu pas di komplek,” pungkasnya.

Akhirnya, Maikel mewakili pemuda Rekabo mengucapkan selamat Natal, 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun baru, 01 Januari 2022. kiranya Damai Natal menyertai seluruh umat di bumi ini.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: goatpg
  2. Ping-balik: review