Propam Sarmi sosialisasikan aplikasi Propam presisi di Kampung Kiren

Propam Polres Sarmi dalam sosialisasi aplikasi Propam presisi, Kamis (16/12/2021). – Bumiofinavandu/Dok HUmas Res Sarmi

Nabire, Bumiofinavandu – Polres Sarmi, Papua, melalui unit profesi dan pengamanan (Propam) mensosialisasikan aplikasi Propam Presisi kepada warga kampung Kiren. Sosialisasi berlangsung di Polsek Bonggo, dipimpin oleh oleh kepala seksi (Kasie) Propam Ipda Yulianus Okoseray, SH pada Kamis (16/12/2021).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas dan presisi Polres Sarmi. Tujuan sosialisasi aplikasi Propam presisi guna memberikan gambaran untuk mempermudah masyarakat ketika melaporkan oknum Polri, yang diduga melakukan pelanggaran dan tindakan disiplin lainnya ketika melaksanakan tugas di lapangan.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, kasie Propam Ipda Yulianus Okoseray, SH, mengapresiasi masyarakat atas antusiannya atas kehadiran dan keingintahuan dalam memberikan informasi. Masyarakat dinilai ingin mengetahui lebih jelas, sistem pelaporan dan pengawasan Anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap dengan adanya aplikasi Propam presisi ini, dapat mengontrol perilaku oknum anggota Polri khususnya personil Polres Sarmi dalam melaksanakan tugas. Sehingga masyarakat dapat bersama-sama dengan Propam bisa mengontrol perilaku personil di lapangan,” ungkapnya.

Ipda Yulianus, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mengontrol dan tidak segan-segan melaporkan perilaku anggota Polri yang menyimpang dari aturan dan hukum yang berlaku.(*)

Dok Res Sarmi

Dok Res Sarmi

[Rilis dari Humas Res Sarmi, yang diterima Bumiofi pada Kamis (16/12/2021)].

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.